Langkah pertama dalam pendekatan ini adalah menentukan desain pembelajaran Anda

Ini bisa menjadi pos terakhir dari string yang telah memperkenalkan Gaya Belajar dalam Proses Pembelajaran Texas Holdem Poker. Kami sudah membahas bagaimana teori Gaya Belajar mungkin diterapkan pada keadaan pembelajaran misalnya pertumbuhan informasi dan kemampuan Texas Hold Poker. Kami sudah berurusan dengan Pelajar Auditori dan juga Pelajar Visual. Artikel Informatif berikut akan Menjaga Pelajar Kinestetik atau Taktil. Taktil berhubungan dengan sentuhan dan perasaan. Perasaan juga memiliki konotasi emosional yang digunakan dalam kasus ini juga. Kinestetik berhubungan dengan tindakan dan gerakan. Oleh karena itu, Pembelajar Kinestetik belajar dengan baik melalui tindakan fisik yang menuntut manipulasi dan penanganan objek menggunakan emosi seperti motivator http://45.32.122.253/ .

Langkah pertama dalam pendekatan ini adalah menentukan desain pembelajaran Anda. Pernyataan-pernyataan ini mengklarifikasi bagaimana pelajar Kinestetik bereaksi terhadap banyak situasi atau keadaan yang berbeda.
Anda berharap insting atau insting Anda dalam membantu Anda membuat pilihan poker.
Di meja makan poker Anda bermain-main dengan chip poker Anda atau ingin benar-benar membayar kartu. Anda mungkin sangat pandai melakukan saran chip poker.
Ketika Anda mendapatkan keputusan penting seperti milik kami, Anda dipaksa untuk langsung berdiri dan berjalan.
Saat bermain poker online, Anda harus melakukan sesuatu yang mirip dengan Menjalankan bola, bermain drum dengan pena, terus-menerus mengubah posisi atau alternatif aktivitas tubuh kecil.

Kapan

Anda ingat bahwa peristiwa di masa lalu Anda mengingat perasaan yang Anda ketahui atau benar-benar menyosialisasikannya.
Secara naluriah Anda tahu jalan yang Anda lalui.
Anda menghabiskan waktu luang Anda sendiri terlibat dalam kegiatan rutin atau membangun masalah.
Ketika Anda membuat pembelian baru yang menuntut pertemuan, Anda biasanya mengabaikan instruksi dan hanya menggunakannya menggunakan trial and error.
Dalam dialog Anda mengatakan hal-hal seperti saya memahami perasaan Anda, memahami atau hanya melakukannya.
Saat membeli Anda memilih item, perlakukan item tersebut untuk menguji fungsinya.
Anda menyambut teman menggunakan ciuman. Anda menggunakan sentuhan atau gerakan fisik ketika Anda berbicara tentang seseorang, mis. Letakkan tangan di bahu, gerakan, lalu lanjutkan, dll.
Anda mengatakan kemarahan Anda sendiri secara fisik, keluar dari ruangan, melempar barang, membanting pintu, dll.
Anda menyukai olahraga dan menganggap diri Anda seorang atlet hebat.
Anda menyukai game seperti tebak-tebakan yang menuntut akting.
Anda memiliki masalah duduk dalam waktu lama.

Ini bukan studi ilmiah yang didasarkan pada penelitian bertahun-tahun, tetapi jika pernyataan-pernyataan itu menangkap cara persis Anda melakukan sesuatu, Anda kemungkinan adalah Pelajar Kinestetik atau Taktil. . Jadi apa yang lebih baik untuk Anda secara pribadi?

Instruktur Anda, ibu dan ayah dan bahkan Anda sendiri mungkin percaya bahwa Anda hiper aktif. Ini mungkin atau mungkin bukan situasinya, tetapi banyak teknik yang digunakan untuk bekerja bersama dengan pelajar akan bekerja untuk Anda. Hindari tersinggung dengan konsekuensinya, mendapatkan Kinesthetic Learner bukanlah cacat. Di sisi lain, banyak individu yang sangat cerdas dan sukses, misalnya atlet dan seniman yang sangat kuat adalah Pembelajar Kinestetik. Strategi untuk mengetahui yang saya sarankan di sini hanya akan membantu Anda memperoleh pengetahuan dengan cara yang paling bijaksana.
Pembelajaran Anda mungkin tidak statis, Anda harus melakukan atau mengalami sesuatu dalam momen apa pun.
Setiap kali Anda mengambil bagian dalam proses belajar atau belajar terkonsentrasi, manfaatkan jangka waktu pendek periode 25-30 menit menembak singkat istirahat 5 menit di antaranya. Jangan mencoba untuk memperpanjang masa kerja atau fase lainnya lebih lama dari yang disarankan. Jika Anda memperpanjang interval pekerjaan Anda, Anda mungkin lelah atau tidak tertarik dan jika Anda memperpanjang waktu istirahat, Anda mungkin tidak akan kembali berolahraga. Lebih pendek lebih baik daripada lebih banyak.
Pembelajar kinestetik dalam banyak hal olahraga. Gabungkan temuan Anda dengan pengkondisian Anda. Periksa sebuah buku, artikel majalah atau bergerak melalui flash atau kartu indeks atau ke sepeda latihan atau sepeda. Sekali lagi, pertahankan setiap sesi hingga 20-30 menit dengan istirahat 5 menit di antara periode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *